Update Berita Terbaru 2018

Sabtu, 02 Juni 2018

Posted by Muhammad Mirajudin in | Juni 02, 2018 No comments

Sejuta pesona Pulau Dewata rasanya tak pernah ada bosan-bosannya untuk dinikmati. Bali memang selalu punya daya tarik tersendiri. Bukan hanya pantai yang indah dan berpasir putih, Bali juga menyuguhkan cara menikmati sunset yang lebih elegan. Salah satunya dengan duduk nyaman di sebuah beach bar.

Tidak perlu bingung menentukan beach bar terbaik untuk menikmati panorama matahari terbenam. Sebab, di bawah ini ada pilihan beach bar untuk menikmati sunset terbaik. Bahkan, sedang hits di kalangan traveler lho.

Potato Head Beach Club


Di urutan pertama ada beach club yang cukup tersehor di dunia internasional. Tempat tersebut tak lain dan tak bukan adalah Potato Head Beach Club. Dibuka sejak 2010, Potato Head Beach Club dianggap sebagai salah satu spot paling sempurna untuk menikmati sunset di Bali. Apalagi pemandangan pantainya begitu menawan. Dengan fasilitas mewah, pengunjung diperlakukan eksklusif di beach bar ini. Jangan kaget, jika harganya pun lumayan mahal dibandingkan beach bar super hits lainnya di Bali.

Woo Bar


Beach bar satu ini buka dari siang sampai dini hari. Berlokasi di Pantai Seminyak, membuat Woo Bar nyaris tak pernah sepi wisatawan. Apalagi tempat ini punya slogan from sunshine to sunset, yang tentunya siap menawarkan panorama matahari terbenam sangat berkesan. Tambahan musik bergenre electronic dance music alias EDM kian membuat Woo Bar, semakin dinikmati kaum milenial.

El Kabron Beach Club


Kawasan Pecatu yang dikenal sangat tenang dan jauh dari ingar bingar kehidupan malam, rupanya menyimpan satu tempat keren untuk menikmati sunset. Tempat tersebut bernama El Kabron Beach Club. Pemandangan pantainya sangat keren, bahkan sering menjadi jujukan anak muda. Selain itu, El Kabron Beach Club juga dilengkapi kolam renang, serta bean bag yang nyaman dan empuk untuk menikmati sunset di tepi pantai.

Ku De Ta


Tempat ini merupakan kafe yang dibangun di tepi pantai, dengan panorama sunset yang super menakjubkan. Bukan saja ramai di kalangan wisatawan dalam negeri, Ku De Ta bahkan menjadi jujukan favorit turis-turis dari mancanegara. Namun, untuk bisa masuk dan menikmati panorama sunset di Ku De Ta, lakukan reservasi lebih dulu. Jika tidak, tempat akan habis, terlebih setelah jam 4 sore. Sebab, pada jam tersebut Ku De Ta sudah dipenuhi pengunjung.

Jauh-jauh ke Bali, tentu juga butuh tempat menginap dong? Lebih-lebih setelah 

0 komentar:

Posting Komentar