Update Berita Terbaru 2019

Sabtu, 19 Oktober 2019

Posted by mirajudin in , , , , | Oktober 19, 2019 No comments

Maskapai asal Vietnam, Vietjet secara resmi meluncurkan rute baru, Ho Chi Minh Bali, Pullman Hotel, Bali. Nantinya, Rute Ho Chi Minh - Bali bakal beroperasi penerbangan pulang pergi setiap minggu. Mulai dari hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu.

Dalam penerbangan direct flight tersebut bakal menempuh waktu sekitar empat jam untuk setiap penerbangan. Penerbangan dijadwalkan berangkat dari Ho Chi Minh City pukul 08:05 dan mendarat di Bali pada pukul 13:05 waktu setempat.

Penerbangan kembali ke Kota Ho Chi Minh berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh pada pukul 17:05 waktu setempat.

Do Xuan Quang, Wakil Presiden Vietjet mengatakan dengan adanya penerbangan Vietjet secara direct ke Bali akan mendorong sektor pariwisata kedua negara tersebut.

Vietjet bangga dapat menjadi maskapai pertama dan satu-satunya yang memiliki penerbangan langsung menghubungkan Ho Chi Minh dan Bali, tentunya hal ini akan berkontribusi pada promosi pariwisata dan perdagangan di masing-masing wilayah, tutur Do Xuan Quang saat launching rute baru, Pullman Hotel, Bali.

Ia melanjutkan, Bali merupakan salah satu tujuan wisata pulau paling terkenal di Indonesia dan seluruh Asia, seringkali disebut sebagai Pulau Dewata dan kerap digambarkan sebagai surga tropis. Terpilih sebagai salah satu pulau terbaik di dunia.

Sementara itu, Vietnam merupakan negara dengan warisan budaya ratusan tahun dan selalu menjadi destinasi favorit wisatawan asing dikarenakan keramahtamahan penduduknya, kuliner yang terkenal, budaya yang kaya dan kental serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Tentu hal dengan rute baru dari Vietjet bisa memudahkan pelanggan dari Bali dan Ho Chi Minh untuk beriwisata, tutur Don Xuan Quang.

Tak hanya menawarkan untuk berwisata, Vietjet memilikki layanan berkualitas tinggi, kelas tiket beragam dan harga tiket yang sesuai budget.


Vietjet terus menawarkan pengalaman terbang yang tak terlupakan kepada para penumpang dengan kursi yang nyaman, makanan panas lezat yang disajikan oleh awak kabin yang ramah dan berdedikasi, dan banyak layanan tambahan menarik lainnya.

Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Rizki Handayani, menyambut atas peluncuran rute baru dari Vietjet. Selain bisa mendorong sektor pariwisata kedua negara, langkah tersebut menjadi tanda hubungan kuat antara kedua negara tersebut.

Kami menyambut baik dengan adanya rute tersebut. Selain itu, Vietjet dapat menjadi momen untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara untuk merealisasikan target 20 juta wisman sepanjang tahun 2019, ujar Rizki Handayani.

Untuk tahun ini, lanjut Rizki Handayani Indonesia menargetkan 100 ribu wisatawan yang bakal berkunjung ke Bali dengan adanya rute baru dari Vietjet.

Menyambut rute ini, Vietjet mengelar berbagai promo. Salah satunya ialah melalui Love Connection Show your summer version, sebuah kampanye spesial di mana para penumpang dapat berpakaian bergaya cosplay saat terbang dengan Vietjet dari tanggal 1 Juni 2019 hingga 31 Juli 2019 untuk mendapatkan hadiah istimewa.


Tak hanya itu, wisatawan juga dapat mencari tiket super hemat selama promosi harian 12pm, its time to Vietjet! dengan jutaan tiket mulai dari Rp 0 di www.vietjetair.com. Tiket promosi berlaku untuk semua rute domestik dan internasional.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap hari, membawa lebih dari 80 juta penumpang dengan 116 rute yang menjangkau seluruh Vietnam dan tujuan internasional lainnya seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, daratan Cina, Thailand, Myanmar, Malaysia dan Kamboja.

0 komentar:

Posting Komentar