Update Berita Terbaru 2019

Sabtu, 30 November 2019

Posted by mirajudin in , , , , | November 30, 2019 No comments

Jika ada yang bertanya apakah memiliki asuransi perjalanan itu penting dan wajib, maka jawabannya adalah iya. Sebagai manusia, Anda tentu tidak akan pernah tahu apa hal-hal yang akan terjadi beberapa menit kemudian. Bisa saja selama perjalanan yang dikira aman, Anda akan mendapat kemalangan berupa kerusakan kendaraan hingga kecelakaan. Nah, itulah kegunaan adanya asuransi selama perjalanan. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Asuransi untuk perjalanan tentu bisa menjadi tameng atau proteksi diri Anda selama bepergian. Bayangkan jika Anda mengalami kecelakaan namun tidak ada biaya yang menjaminnya. Sudah pasti Anda akan kebingungan mencari dana untuk berobat. Belum lagi kerugian-kerugian baik finansial atau non-materi yang ditimbulkan dari insiden tersebut.Tentu Anda tidak mau hal mengerikan seperti itu terjadi, bukan?

Itulah fungsi dari asuranasi. Tidak hanya melindungi dan menjamin Anda dari kerusakaan kendaraan, asuransi ini juga memberi Anda segudang manfaat, antara lain penggantian kendaraan, santunan kecelakaan, biaya kunjungan medis, hingga biaya-biaya penting lainnya. Begitu besar manfaat asuransi jenis ini hingga timbul pertanyaan, bagaimana cara memilihnya?

1. Kenali Proteksi Apa Saja yang Didapat

Tips pertama untuk bisa memilih asuransi yang bagus adalah kenali proteksi apa saja yang akan Anda dapatkan selama menjadi nasabah. Hal-hal apa saja yang dijamin, biaya-biaya apa saja yang diganti, kenali semua itu untuk bisa yakin memilih jasa asuransi tersebut.

2. Lama Perlindungan Dibanding Lama Perjalanan

Tidak hanya kejelasan proteksi, Anda juga harus tahu berapa lama perlindungan dari asuransi yang bisa diberikan. Biasanya, semakin lama waktu bepergian Anda, maka biaya premi juga makin besar.

3. Detail Informasi yang Disampaikan

Tanyakan berbagai hal kepada marketing asuransi. Jika belum jelas, Anda bisa membuka website dan mencari segala informasi yang ingin Anda ketahui melalui situs tersebut.

4. Diawasi OJK

Terakhir, pilihlah jasa asuransi yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begitu, perusahaan tersebut tidak fiktif belaka.

Demikian uraian tentang tips memilih asuransi. Bagi Anda yang akan bepergian dan ingin mendapat jaminan asuransi namun masih belum tahu perusahaan mana yang tepat, pilih saja MSIG. Penyedia jasa asuransi ini tidak hanya akan melindungi Anda selama bepergian, namun juga memberi Anda kenyamanan selama menjadi nasabah. Yuk, segera daftar di MSIG dan nikmati perjalanan Anda dengan hati tenang dan aman!

0 komentar:

Posting Komentar